by

7 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Terbaik dan Gak Bikin Ribet Harus Pergi ke Qatar

Progonews.com – Aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik bisa menjadi alternatif jika tidak bisa datang langsung ke Qatar atau tidak memiliki televisi di rumah. Melalui Aplikasi nonton Piala Dunia penggemar sepak bola bisa menyaksikan tim favoritanya berlaga di ajang paling berngengsi ini.

Piala Dunia 2022 telah resmi di buka. Di mana dalam laga pembuka mempertemukan tuan rumah Qatar vs Ekuador yang berakhir dengan kemenangan Ekuador. Tuan rumah harus menelan kekalahan dari sang tamu dengan skor 0-2.

Laga-laga seru dalam turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang saat ini berlangsung di Qatar tentu sayang jika dilewatkan, terutama bagi para penggemar sepak bola.

Untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar sebenarnya bisa langsung disaksikan di stasiun televisi yang memegang hak siar Piala Dunia 2022. Namun, tidak sedikit orang lebih memilih untuk nonton melalui aplikasi, lantaran dinilai lebih simpel, praktis dan fleksibel. Nah, jika bingung mencari aplikasi nonton Piala Dunia 2022 Qatar, simak ulasan berikut ini.

7 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Terbaik

Berikut adalah 7 aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik yang sudah Progonews.com himpun.

1. Vidio

Vidio merupakan aplikasi live streaming bola yang memegang hak siar Piala Dunia 2022. Aplikasi ini cukup terkenal, karena memiliki banyak fitur menarik, baik itu gratis maupun berbayar. Aplikasi ini akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, sehingga jangan khawatir takut ketinggalan melihat aksi-aksi tim favorit yang dijagokan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi penggemar sepak bola tanah air. Pasalnya, aplikasi dari Emtek Group ini merupakan aplikasi karya anak bangsa. Selain menyiarkan Piala Dunia 2022 Qatar, Vidio juga menayangkan berbagai kompetisi bergengsi, seperti UEFA Champions League, Liga Inggris, Europa League, BRI Liga satu dan berbagai kompetisi menari lainnya.

2. MOLA

Mola merupakan aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik saar ini. Aplikasi live streaming yang namanya booming setelah memegang hak siar Liga Inggris pada beberapa musim lalu. Di aplikasi ini, pengguna bisa menonton seluruh kompetisi dan turnamen sepak bola dengan cara berlangganan. Bagi penggemar Liga Inggris, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Selain bisa menyaksikan liga Inggris, di Mola juga bisa melihat berbagai kompetisi bergengsi lainnya.

3. BeIN SPORTS CONNECT

Bagi penggemar olahraga terutama sepak bola, BeIN SPORTS tentu sudah tidak asing lagi. Aplikasi yang dikembangkan Qatari Sports Invesment ini menjadi aplikasi andalan para penggemar olahraga. Apilasi ini juga menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar secara live streaming.

Untuk bisa nonton pertandingan Piala Dunia 2022 di BeIN SPORTS CONNECT kalian perlu berlangganan di paket-paket yang sudah disediakan. Aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik ini sudah masuk ke Indonesia sejak 2013 lalu. Sejak saat itu, BeIN SPORTS dikenal sebagai penyedia konten-konten olahraga, termasuk sepak bola Piala Dunia.

4. StarTimes On-Live TV

StarTimes On-Live TV merupakan aplikasi live streaming yang menayangkan semua liga sepak bola tak terkecuali Piala Dunia 2022 Qatar. Menariknya, selain bisa menonton secara online, kalian juga bisa menonton secara offline.

StarTimes On-Live TV memperoleh hak siar Piala Dunia 2022 Qatar, sehingga aplikasi ini bisa menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

Selain menyajikan berbagai siaran olahraga, StarTimes On-Live TV juga menjadi platform live streaming televisi lokal maupun internasional. Jadi, selain bisa menyaksikan tayangan olahraga seperti Piala Dunia 2022, kalian juga bisa menonton konten-konten seru lainnya, seperti drama, film dan sinetron favorit kalian.

5. SuperSport

SuperSpot merupakan aplikasi streaming yang menyajikan informasi cukup lengkap. Aplikasi ini tidak sekadar menyiarkan pertandingan sepak bola, tapi juga berbagai informasi olahraga lainnya. Di aplikasi ini, kalian bisa mencari informasi secara detail mulai dari jadwal, skor, klasmen, dan berita terbaru seputar olahraga. SuperSport juga bisa dikatakan sebagai aplikasi nonton Piala Dunia 2022 Terbaik saat ini.

6. Super Soccer TV

Aplikasi ini khusus untuk penggemar sepak bola. Aplikasi ini menyajikan informasi lengkap tentang sepak bola. Berbagai fitur menarik yang disediakan Super Soccer TV menambah pengalaman pengguna dalam menonton sepak bola utamanya Piala Dunia 2022 Qatar.

Super Soccer TV telah bekerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri, seperti MUTV, Garuda Select, Chinese Super League, Bundes Liga, UEFA Euro dan lain sebagainya. Inilah mengapa Super Soccer TV menjadi salah satu aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik.

7. Live Soccer TV

Live Soccer TV menjadi salah satu aplikasi terbaik nonton Piala Dunia dan berbagai pertandingan sepak bola lainnya. Aplikasi ini menjadi aplikasi paling banyak digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola.

Live Soccer TV saat ini memiliki sekitar 4.000 saluran olahraga dari 200 negara. Semua saluran di aplikasi ini bisa diakses secara gratis kapan saja dan di mana saja. Selain bisa menyaksikan pertandingan sepak bola, kalian juga bisa membaca berita dan artikel seputar olahraga, sehingga bisa menambah pengetahuan dan wawasan kalian.

Cara Nonton Piala Dunia 2022

Bagi para penggemar sepak bola wajib tahu cara nonton Piala Dunia 2022 Qatar, terutama bagi yang tidak bisa mendukung timnya secara langsung di Qatar. Secara umum Piala Dunia 2022 Qatar bisa disaksikan melalui siaran televisi dan platform streaming.

Di Indonesia, hak siar Piala Dunia 2022 Qatar dipegang oleh Grup EMTEK (SCTV, Moji TV, Indonesiar, dan Mentari TV termasuk Vidio.com) di beberapa platform tersebut, kalian bebas memilih pertandingan mana yang ingin kalian tonton.

Daftar Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Terbaik

  • Live Soccer TV
  • Super Soccer TV
  • SuperSprot
  • StarTimes ON-Live TV
  • beIN SPORTS CONNECTS
  • MOLA
  • Vidio

Itulah daftar aplikasi nonton Piala Dunia 2022 terbaik yang bisa digunakan untuk menyaksikan pentandingan dan aksi-aksi dari tim favorit kalian. Beberapa aplikasi di atas mungkin sudah tidak asing bagi penggemar sepak bola tanah air. Sebaiknya dalam menggunakan aplikasi tersebut di atas, gunakan fitur berbayar atau mengaktifkan paket berlangganan agar pengalaman nonton menjadi lebih seru dan nyaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments