by

AKPOLBANG DPC PKB Kabupaten Kulon Progo: Memenangkan Pemilu Menyiapkan Generasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kulon Progo

Kulon Progo – ProgoNews.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kulon Progo menggelar acara Akademi Politik Kebangsaan (AKPOLBANG) di gedung sekretariat DPC PKB Kulon Progo, pada Senin (10/05/2021).

Acara yang bertemakan “Memenangkan Pemilu Menyiapkan Generasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kulon Progo” ini merupakan bentuk silaturahmi yang dihadiri oleh perwakilan dari pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB yang ada di Kulon Progo dan segenap jajaran pengurus DPC.

Dalam sambutannya, Kyai Sihabudin selaku ketua tanfidz DPC PKB Kulon Progo mengungkapkan bahwa posisi PKB diharapkan dapat menembus posisi tiga besar pada pemilu 2024. Oleh karena itu, ia berharap para kader PKB yang hadir dapat menjalakan penugasan-penugasan yang sudah disusun untuk dijalankan hingga akhir tahun ini.

“Menurut survey, saat ini PKB sudah menduduki posisi tiga diantara partai-partai besar yang lain. Harapannya jangan hanya di survey saja PKB di posisi ini. Kedepannya PKB harus benar-benar mampu menduduki posisi tiga besar pada pemilu 2024. Oleh karena itu, saya berharap para pengurus yang hadir sore ini dapat menjalankan penugasan yang sudah disusun, setidaknya tugas yang harus diselesaikan sampai akhir tahun ini, seperti pendataan kader di tingkat PAC dan ranting. Hal ini merupakan tugas dari DPAC”, ungkap Sihabudin (10/05/2021).

Sejalan dengan apa yang dikatakan Kyai Sihabudin, Fitroh Nurwijoyo Legowo selaku sekretaris DPC PKB Kulon Progo juga mengungkapkan bahwa penguatan kader sangat diperlukan untuk kemenangan PKB pada pemilu 2024.

“PKB perlu dilakukan penguatan kader semacam PKPNU”, ucap Fitroh (10/05/2021).

Akhir acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Kyai Ahmad Najich yang dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (choi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed