by

Silaturahmi ke PCNU Kulon Progo, DPC PKB Kulon Progo Mengharap Sinergi Para Kader NU

ProgoNews, Kulon Progo – Ketua Umum Partai PKB DPC Kulon Progo KH. Sihabudin beserta jajaran syuro dan tanfidz menyambangi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU). Sihabudin mengatakan kunjungan itu merupakan bentuk silaturahmi Partai PKB Kulon Progo ke PCNU.

“Hari ini bisa kembali menjalin silaturahmi dengan keluarga besar PCNU Kulon Progo. Ini merupakan acara yang Insyaallah membawa kebaikan dan keberkahan buat kita semuanya. Semoga apa yang diberikan oleh PKB kepada PCNU Kulon Progo bisa dimaksimalkan dengan baik sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh umat,” ujar Sihabudin, Jum’at (12/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Sihabudin menyebut, partai yang dipimpinnya banyak diisi oleh kader NU. Menurutnya, NU dan PKB Kulon Progo mampu bersinergi dengan baik untuk mewujudkan masyarakat madani yang diridhoi Allah Swt. dan mampu memberikan manfaat terhadap bangsa, negara, dan agama.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kulon Progo, KH. Wasiludin menerima silaturahmi ketua Partai PKB Kulon Progo. Wasiludin menyatakan PCNU Kulon Progo terbuka terhadap partai politik manapun khususnya PKB dan berpesan agar PKB mampu menjadi wadah perjuangan bagi para kader NU.

“Kami terbuka, semoga pengurus bisa menjadi jalan menyalurkan aspirasi warga Kulon Progo. Mari bersama ngurip-nguripi PKB, karena PKB didirikan oleh PBNU dan wadah politiknya NU,” ungkap Wasiludin saat pertemuan di Kantor PCNU Kulon Progo, Jum’at (12/03/2021).

Selain silaturahmi ke PCNU Kulon Progo, rencananya Sihabudin juga akan melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh NU di Kulon Progo.

Reporter: Choirul Huda

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed